Rabu, 04 November 2015

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara
link : Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara

Baca juga


Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara - Operasi mengecilkan payudara bisa jadi solusi bagi mereka yang memiliki keluhan lain akibat ukuran payudara yang terlalu besar. Sebelum prosedur dijalani, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja?

Menurut spesialis bedah plastik, dr Enrina Diah, SpBP-RE (KKF), mereka yang akan menjalani prosedur ini harus siap akan tindakan operasi. Selain itu perlu diperhatikan juga ada perubahan dalam bentuk tubuh dan resiko bekas luka.

Untuk syarat usia bisa dilakukan saat usia remaja jika pasien sudah tidak nyaman dengan kondisi bentuk payudara, baik keluhan fisik maupun psikologis, kata dr Enrina dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Senin (2/11/2015).

Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter bedah plastik yang berpengalaman karena banyaknya teknik yang digunakan akan mempengaruhi bekas luka. Jangan ragu untuk meminta foto before after lainnya untuk melihat hasil operasi, imbuh dokter yang berpraktik di Ultimo Aesthetics and Dental Center ini.

Biaya prosedur ini, sambung dr Enrina, umumnya tergantung dengan kondisi pasien. Nah, sesudah payudara dikecilkan, pasien diminta menggunakan bra khusus selama satu bulan. Pasien juga diberi salep khusus untuk perawatan bekas luka.

Payudara yang sudah dikecilkan dengan baik tidak akan membesar lagi, tambah dr Enrina.

Sumbernya Dari :  http://doktersehat.com/hal-yang-harus-diperhatikan-sebelum-jalani-prosedur-pengecilan-payudara/



Demikianlah Artikel Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara

Sekianlah artikel Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Jalani Prosedur Pengecilan Payudara dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/11/hal-yang-harus-diperhatikan-sebelum.html

0 komentar