Rabu, 09 September 2015

Manfaat Tidur Di Lantai

Manfaat Tidur Di Lantai - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Tidur Di Lantai, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Tidur Di Lantai
link : Manfaat Tidur Di Lantai

Baca juga


Manfaat Tidur Di Lantai

Manfaat Tidur Di Lantai - Tidur adalah salah satu kebutuhan pokok manusia bahkan semua makhluk hidup butuh tidur. Selain tidur di kasur, anda tentunya pernah tidur di lantai walaupun hanya beralaskan tikar atau selimut tipis. Namun tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa tidur di lantai dapat membuat badan terasa nyeri / sakit.

Jika anda ketahui secara benar, banyak sekali manfaat yang dapat anda dapatkan jika tidur di lantai. Berikut infosehat paparkan beberapa manfaat tidur di lantai:

Mencegah Terjadinya Sakit Punggung
Siapa bilang tidur di lantai dapat membuat anda sakit punggung ? justru tidur di kasur membuat punggung anda terasa sakit. Hal ini disebabkan karena kasur yang empuk membuat struktur tulang punggung anda tidak lurus. Dengan anda tidur di lantai, maka struktur tulang punggung anda akan lurus dan terhindar dari rasa sakit punggung. Nah untuk anda yang sedang sakit punggung, tidak ada salahnya anda mencoba tidur di lantai.

Mengatasi Insomnia
Tips ini cocok sekali nih guys buat yang sedang insomnia. Beberapa riset penelitian membuktikan bahwa dengan tidur di lantai anda akan terhindar dari insomnia. Hal ini karena dengan keadaan badan lurus ketika tidur di lantai dapat membuat sirkulasi darah anda keseluruh tubuh akan menjadi lancar.

Menghindari Sakit Pada Bahu
Tanpa anda sadari bahwa tidur di kasur apalagi dengan bantal yang tidak menyangga tubuh anda dengan baik dapat menyebabkan bahu sakit. Silahkan anda coba tidur di lantai dan rasa sakit pada bahu anda akan hilang. Dengan tidur di lantai dapat membuat posisi tubuh lurus dan selaras.

Memperlancar Sirkulasi Darah
Dengan sirkulasi darah yang lancar, dapat membuat tubuh anda tetap sehat. Sirkulasi darah yang lancar sangat penting bagi kesehatan tubuh karena darah mengangkut sari-sari makanan, nutrisi, vitamin serta oksigen untuk di suplai ke seluruh tubuh. Dengan anda tidur di lantai dapat membuat badan anda lurus dan sirkulasi darah menjadi lancar.

Tubuh Menjadi Rileks
Lepaskan ketegangan dengan tidur di lantai. Opini ini tentunya sangat di setujui oleh semua orang. Sebab dengan keadaan tubuh yang lurus, aliran darah yang menuju jantung atau sebaliknya dapat menjadi lancar dan menurunkan ketegangan tubuh. Selain itu, dinginnya lantai dapat menyejukan tubuh anda yang apabila dalam keadaan tegang dan panas.

Nah guys, itulah beberapa manfaat tidur di lantai yang sering di salah pahami oleh kebanyakan orang. Dan nyatanya tidur di lantai itu lebih sehat ketimbang tidur di kasur yang empuk dan hangat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya

Sumbernya Dari : http://infosehatonline.com/manfaat-tidur-di-lantai/



Demikianlah Artikel Manfaat Tidur Di Lantai

Sekianlah artikel Manfaat Tidur Di Lantai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Tidur Di Lantai dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/09/manfaat-tidur-di-lantai.html

0 komentar