Selasa, 26 April 2016

Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini

Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini
link : Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini

Baca juga


Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini

Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini - Setiap melakukan hubungan seks dengan suami, tentu klimaks atau orgasme yang menjadi tolak ukur keberhasilan hubungan tersebut. Klimaks adalah puncak dari hubungan intim yang bisa membuat seseorang merasakan sensasi nyaman, sensasi nikmat sekaligus sensasi tenang. Sayangnya beberapa orang tak bisa mencapai klimaks terdahsyat saat berhubungan intim. Tak jarang mereka memalsukan orgasme agar suami merasa puas.

Well, untuk menghindari hal tersebut ada baiknya untuk keduanya agar  bisa saling mencapai klimaks bersama. Dengan pencapaian klimaks bersama yang baik tentu hubungan suami istri yang akan menjadi semakin romantis. Ingin bisa mencapai orgasme yang dahsyat? Coba beberapa tips yang dilansir oleh buzzfeed.com berikut ini yuk.

  • Tips pertama dan yang paling penting adalah pastikan pikiranmu tenang dan rileks sebelum berhubungan seks.
  • Setelah itu cobalah untuk meletakkan bantal di bawah pinggulmu. Ini akan membuat sudut penetrasi lebih pas.
  • Jangan hanya mencoba satu posisi saja Ladies. Cobalah berbagai posisi baru yang menantang dan menaikkan adrenalin.
  • Sebelum berhubungan intim, cobalah untuk memikirkan hal-hal yang membantumu lebih bergairah di siang harinya. Setelah itu go wild saat malam hari bersama suami tercinta.
  • Saat tubuhmu sudah mulai menegang, cobalah sebisa mungkin untuk membuatnya tetap rileks.
  • Jangan ragu untuk coba bersuara dan mengatakan jika kamu benar-benar menikmati malam bersama suami. Ini akan membuatnya semakin bergairah dan siap 'menghajarmu' semalaman sampai klimaks.

Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa kamu coba untuk merasakan orgasme atau klimaks malam ini Ladies. Selamat mencoba dan rasakan malam super dahsyat bersama suami tercinta.

Sumbernya dari : http://www.vemale.com/relationship/intim/matcont-93720-ingin-rasakan-orgasme-dahsyat-dan-lebih-kuat-ikuti-tips-ini.html

Baca Juga :
POHONPOKER.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDAR Q TERPERCAYA DI INDONESIA



Demikianlah Artikel Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini

Sekianlah artikel Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Rasakan Orgasme Dahsyat dan Lebih Kuat? Ikuti Tips Ini dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2016/04/ingin-rasakan-orgasme-dahsyat-dan-lebih.html

0 komentar