Jumat, 30 Oktober 2015

Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba!

Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba! - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba!, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba!
link : Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba!

Baca juga


Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba!

Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba! - Berbicara soal produk perawatan wajah memang tidak ada habisnya. Jika Anda termasuk pecinta skincare, Anda pasti selalu berusaha mencoba merk baru yang menawarkan segala macam kebaikan untuk kulit.

Anda juga mungkin memiliki beberapa produk favorit dari merk-merk yang berbeda. Namun, apakah aman untuk menggunakannya secara berbarengan? Tentu saja aman, jika Anda mengetahui kombinasi kandungan yang aman ketika menggunakannya.  Tips kombinasi bahan-bahan kosmetik berikut ini akan membantu Anda mengetahui  kombinasi kandungan kosmetik apa saja yang aman. Yuk, simak.
  • Mengatasi Kerutan dan Bintik Hitam: Retinoid dan Niacinamide

    Anda pasti pernah mendengar khasiat retinoid untuk kulit yang mengalami penuaan. Retinoid merupakan kandungan paten yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, melawan kerutan, dan mengatasi garis-garis halus. Sayangnya, retinoid juga dapat menyebabkan iritasi pada beberapa kulit sensitif, sehingga pemakaian retinoid ini perlu dikombinasikan dengan produk produk berbahan  niacinamide yang dapat menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, dan mencerahkan kulit.
    Tapi ingat, jangan menggabungkan pemakaian retinoid dengan produk yang memiliki kandungan vitamin C karena vitamin C memiliki pH yang asam dan hanya akan membuat kulit semakin iritasi. Jika Anda ingin menggunakan keduanya, pakailah di waktu yang berbeda, misalnya retinoid di malam hari dan vitamin C pada pagi hari.
  • Mencegah Penuaan: Antioksidan dan Tabir Surya

    Antioksidan seperti halnya bumbu penyedap pada masakan. Jika digabungkan dengan tabir surya, hasilnya akan membuat Anda jatuh cinta. Bagaimana cara mereka bekerjasama? Tabir surya berfungsi untuk menghadang sinar matahari untuk masuk ke dalam lapisan kulit, dan antioksidan berfungsi sebagai tabir penghalang yang menangkal sinar UV masuk ke dalam lapisan kulit. Anda dapat menggunakan Elizabeth Arden Prevage Anti-Aging Daily Serum yang mengandung Idebenone, kandungan antioksidan super. Combine with the sunscreen, and you’re ready to go.
  • Membasmi Jerawat: Moisturizer dan Benzoyl Peroxide

    Sangat penting bagi Anda untuk menggunakan pelembab terlebih dahulu sebelum menotolkan obat jerawat yang memiliki kandungan benzoyl peroxide. Ketika Anda memberikan perlindungan pada kulit dengan menggunakan pelembab, kandungan benzoyl peroxide akan bekerja lebih efektif pada kulit. Namun, jangan menggabungkan BP dengan produk yang mengandung retinol karena akan menyebabkan kulit kering dan terkelupas. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba Bioderma Atoderm dan Dr.Jart+ Ctrl A Drying Spot Corrector.
  • Meningkatkan kelembapan: Night Cream dan  Facial Oil

    Hal ini mungkin bukan rahasia lagi. Mengkombinasikan night cream dengan facial oil dapat memberikan kelembapan maksimal pada kulit dan menjadikan kulit lebih kenyal dan halus pada pagi hari. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba  The Body Shop Nutriganic Smoothing Night Cream dan Nuxe Multi Purpose Dry Oil.
Nah, itulah tips kombinasi kandungan dari kosmetik yang bisa Anda coba. Worth trying, kok!

Sumbernya Dari : http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/87929-kombinasi-produk-kecantikan-yang-menyehatkan-kulit-ini-wajib-dicoba.html



Demikianlah Artikel Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba!

Sekianlah artikel Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kombinasi Produk Kecantikan yang Menyehatkan Kulit Ini Wajib Dicoba! dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/10/kombinasi-produk-kecantikan-yang.html

0 komentar