Selasa, 22 September 2015

Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata

Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata
link : Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata

Baca juga


Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata

Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata - Selain membantu penglihatan, kini lensa kontak atau yang lebih dikenal dengan softlens juga sering dijadikan sebagai item untuk menunjang penampilan. Namun sayangnya jika tidak digunakan secara benar, softlens justru dapat menimbulkan masalah lain untuk mata seperti iritasi, infeksi bahkan kebutaan.

Lensa kontak seharusnya dipakai tidak dalam waktu yang lama. Karena penggunaanya memang tidak bisa lama. Setelah dipakai untuk tujuan yang dimaksud, sebaiknya segera dilepas.

Kalau hanya untuk keperluan tertentu, gunakan sesuai kebutuhan. Selesai, langsung lepas, ujar Staf Ahli Divisi Vitreo-Retina, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kirana, Jakarta, dr. Elvioza, SpM (K) seperti ditulis, Minggu (4/8/2013)

Yang bahaya adalah, ketika seseorang yang pulang larut malam, dan dia lupa melepas lensa kontak. Jelas, ini sangat berbahaya.

Prinsipnya, penggunaan lensak kontak sesingkat mungkin. Yang dapat memberikan kesempatan pada mata untuk melakukan aktivitas normal.

Karena lensa kontak itu, dapat mengganggu aktivitas mata secara normal, jelas Elvioza.

Sumbernya Dari : http://doktersehat.com/janga-terlalu-lama-gunakan-lensa-mata/



Demikianlah Artikel Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata

Sekianlah artikel Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Terlalu Lama Gunakan Lensa Mata dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/09/jangan-terlalu-lama-gunakan-lensa-mata.html

0 komentar