Kamis, 20 Agustus 2015

Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya...

Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya... - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya..., saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Wanita, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya...
link : Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya...

Baca juga


Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya...

Ladies, pernahkah Anda berjalan berdua dengan ibu Anda lalu ada orang yang bilang Anda dan ibu seperti kakak adik? Seorang anak perempuan bisa terlihat sangat mirip dengan ibunya saat makin tumbuh dewasa. Apalagi jika sang anak mewarisi banyak ciri fisik dan figur ibunya, wah bisa-bisa bakal dikira kembar, ya.

Georgie Smedley (42 tahun) dan putrinya Jazz (19 tahun) sering dikira saudara kembar. Dilansir dari dailymail.co.uk, keduanya memang memiliki warna rambut yang hampir sama, ditambah dengan tinggi dan berat badan yang tak berbeda jauh, tak heran kalau Georgie dan Jazz sering disangka saudara kembar. "Kami sering sekali dibilang seperti kakak adik, sampai-sampai saya malu mendengarnya. Sebenarnya saya tak masalah, tapi karena hal itu sering terjadi, pasti Jazz merasa sedikit kesal," kata Georgie.


Foto: copyright dailymail.co.ukFoto: copyright dailymail.co.uk
 
Tahun 2012 lalu, Georgie menjalani operasi gastric bypass, operasi pemotongan usus dan/atau pengecilan lambung, biasanya untuk mengatasi masalah berat badan bagi orang-orang yang mengalami obesitas. Itulah salah satu alasan kenapa tubuh Georgie tak jauh beda dengan putrinya yang berusia remaja. "Saya merasa kalau kemiripan ini terjadi karena berat badan saya yang turun tahun 2012 lalu setelah operasi gastric bypass. Berat badan saya turun banyak sampai harus mengubah ukuran baju-baju di lemari, dan Jazz membantu saya memilih baju-baju baru," ungkap Georgie.

Georgie, direktur merk kecantikan Nail Harmony HQ bahkan bekerja di gedung yang sama dengan putrinya tersebut. Anak dan ibu ini benar-benar kompak, ya.

Lalu bagaimana menurut pandangan Jazz? Apakah ia juga merasa sependapat dirinya sangat mirip dengan sang ibu?

"Saya selalu merasa wajah saya mirip dengannya, dan ketika Ibu menurunkan berat badan, kemiripan kami makin terlihat. Ibu makin percaya diri setelah menurunkan berat badannya dan gaya berpakaiannya lebih baik," kata Jazz. Ia pun menambahkan kalau setiap kali ke bandara, ia dan sang ibu selalu dikira kakak adik. Bahkan pernah sekali dua kali dikira saudara kembar.


Foto: copyright dailymail.co.ukFoto: copyright dailymail.co.uk
 
Jason, suami Georgie mengatakan ia sampai pangling dengan istrinya tersebut setelah operasi. Selain fisik dan gaya berpakaian yang mirip, Georgie dan putrinya juga memiliki warna suara yang sangat hampir sama.

Di usia 19 tahun, Jazz tumbuh jadi wanita muda yang menawan. Banyak pria yang mendekatinya. Tapi ia sekarang sudah bertunangan dengan seorang pria beruntung bernama Michael. Mereka berencana akan menikah tahun depan.

Hmm, melihat Georgie yang awet muda, apakah ia juga melakukan operasi plastik atau perawatan kecantikan khusus? "Selain gastric bypass, saya tak pernah menjalani perawatan kecantikan apapun. Tak pernah coba Botox atau yang semacamnya. Saya tak mau berlebihan merawat kulit saya tapi saya menggunakan produk-produk dari Perancis seperti Yon-Ka," jelas Georgie.

Kalau dilihat-lihat Georgie dan putrinya memang sangat mirip, ya Ladies. Benar apa kata pepatah, buah tak jatuh jauh dari pohonnya.



Demikianlah Artikel Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya...

Sekianlah artikel Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Bilang Kami Kembar Padahal Sesungguhnya... dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/08/orang-bilang-kami-kembar-padahal.html

0 komentar