Rabu, 06 April 2016

Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim?

Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim? - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim?, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim?
link : Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim?

Baca juga


Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim?

Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim? - Berbicara mengenai hubungan intim, kita semua tentu tahu bahwa hubungan intim merupakan aktivitas yang penting dalam pernikahan. Tak hanya bisa membuat hubungan kedua pasangan menjadi semakin romantis dan hangat, hubungan intim juga merupakan aktivitas yang membuat kedua pasangan menjadi pribadi yang lebih bahagia, sehat dan bugar.

Mengenai hubungan intim, ada banyak orang yang mengaku lebih suka melakukan hubungan intim dalam tempo yang cepat. Tapi, tidak sedikit pula yang mengaku menyukai melakukan hubungan intim dalam tempo yang lama? Lantas, tempo ideal untuk berhubungan intim sebenarnya berapa lama sih? Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 500 pasangan menemukan bahwa tempo berhubungan intim ideal atau normal adalah 5 sampai 7 menit.

Dr Brendan Zietsch dari University of Queensland mengatakan jika, "Waktu rata-rata atau ideal pasangan untuk melakukan hubungan intim adalah 5 menit. Kurang dari itu bisa saja menyebabkan ketidakpuasan di salah satu pihak. Tapi, lebih dari itu juga akan berpotensi membuat pasangan merasa kelelahan."

Durasi atau lama berhubungan intim itu sendiri dihitung dari mulainya seorang pria dan wanita melakukan penetrasi hingga terjadinya ejakulasi. Waktu ini tidak termasuk waktu untuk melakukan pemanasan atau forplay. Meski para peneliti telah menemukan berapa lama waktu ideal atau rata-rata pasangan melakukan hubungan intim? Penemuan ini tidak serta merta membuat pasangan yang melakukan hubungan intim selama waktu ini bisa merasa puas dan mendapat orgasme terbaik.

Para ahli mengungkapkan bahwa kepuasan dan orgasme bisa dicapai bisa kurang dari 5 menit atau bahkan lebih. Kepuasan ini tergantung pada kondisi fisik dan psikis pasangan. Ketika kedua pasangan sama-sama maksimal dan fokus untuk melakukan hubungan intim, mereka bisa saja mendapat kepuasan kurang dari lima menit. Tapi, untuk mereka yang sedang dilanda stres dan pikiran berat serta tidak fokus, bisa jadi mereka membutuhkan waktu berhubungan intim hingga 30 menit untuk mencapai kepuasan maksimal.

Temuan lain juga menemukan bahwa semakin banyak (tua) usia seseorang, maka semakin pendek durasi waktunya melakukan hubungan intim. Selain performa fisiknya yang semakin menurun, usia yang sudah tua juga memungkinkan seseorang cepat merasa puas atau orgasme.

Baca Juga :
POHONPOKER.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDAR Q TERPERCAYA DI INDONESIA



Demikianlah Artikel Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim?

Sekianlah artikel Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Intim? dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2016/04/berapa-lama-sih-waktu-ideal-berhubungan.html

0 komentar