Selasa, 29 September 2015

TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai

TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai
link : TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai

Baca juga


TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai

TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai - Penyakit Tuberculosa limfadenitis adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosa. Sasaran utama penyakit tbc kelenjar leher ini adalah paru-paru, namun apabila daya tahan kita kuat, kuman ini tak dapat menginfeksi paru tetapi tertahan pada tonsil (amandel) dan dapat menyebar kemana saja seperti tulang, usus, ginjal dan berbagai organ.

Bila terjadi infeksi pada tubuh maka kelenjar itu akan membengkak. Infeksi kelenjar itu sendiri terbagi menjadi dua yaitu infeksi nonspesifik yakni infeksi akibat adanya peradangan organ tubuh lain dan infeksi spesifik yakni adanya tubercolusis (TBC) kelenjar atau penyakit kelamin.
Gejala
  • Demam berkepanjangan
  • Batuk lama
  • Nafsu makan menurun
  • Munculnya benjolan-benjolan pada leher atau ketiak serta sela paha. Hanya saja, yang paling banyak ditemukan adalah adanya benjolan di leher. Benjolan yang merupakan pembesaran kelenjar itu biasanya akan terlihat mengelompok. Suatu saat benjolan-benjolan tersebut akan pecah serta mengeluarkan cairan seperti nanah.
Pengobatan
Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit TBC kelenjar. Dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal Ace Maxs maka penyakit TBC kelenjar anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena di dalam obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mengandung masing-masing khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit dan juga mencegah datangnya penyakit.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan, sehigga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar memperbaiki sistem imun. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TBC). -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

Selain itu, daun sirsak juga memiliki kandungan yang luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Sumbernya Dari : http://doktersehat.com/tbc-kelenjar-leher-yang-harus-di-waspadai/



Demikianlah Artikel TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai

Sekianlah artikel TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TBC Kelenjar Leher Yang Harus Di Waspadai dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/09/tbc-kelenjar-leher-yang-harus-di.html

0 komentar