Rabu, 12 Agustus 2015

Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta

Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fashion, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta
link : Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta

Baca juga


Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta

Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta - Wanita mana sih yang tak bangga saat bisa mengenakan gaun mewah seharga puluhan juta rupiah? Well, perasaan menjadi seorang ratu dan tampil cantik jelas jadi salah satu momen yang paling dinanti. Penampilan yang maksimal dan terlihat mahal juga akan menambah percaya diri seorang wanita. Ini pula yang dirasakan oleh Angel Lelga. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/8), Angel didapuk untuk jadi ratu di sebuah acara TV.

Dalam acara tersebut Angel mengenakan sebuah gaun bak ratu kerajaan. Gaun tersebut rupanya adalah karya dari Aldy Widie. Sang desainer mengatakan bahwa untuk membuat gaun yang dikenakan oleh Angel dibutuhkan waktu pengerjaan sekitar kurang lebih satu bulan.

"Saya memang selalu merancang gaun Angel Lelga di acara Ratu Dendang Dangdut setiap minggu dengan konsep berbeda. Kalau merancangnya sih menghabiskan waktu satu sampai dua bulan selesai, tapi yang sulit itu ide-idenya. Kan setiap minggu beda konsep. Nah, kalau minggu ini Angel jadi princess mahkota, minggu depan pakai konsep tradisional," ungkap Aldy.


Foto: copyright KapanLagi.com

Selama mendesain gaun yang dikenakan Angel, Aldy tak mengalami kesulitan apapun. Ini karena ia selalu membuat gaun secara bertahap.

"Ya mungkin kalau mendesain pakaian itu selalu bertahap, misalnya dari bawah terus ke atas, nah baru konsep ke kepala," kata Aldy.

Soal budgetnya, Aldy menyebutkan bahwa harga gaun yang dikenakan Angel mencapai angka puluhan juta rupiah. "Itu sih, kisaran 50 sampai 75 juta," tandasnya. Wah, jumlah yang sangat spektakuler untuk sebuah gaun ya Ladies.



Demikianlah Artikel Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta

Sekianlah artikel Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Mewah Bagai Ratu Angel Lelga Pakai Gaun Seharga Rp. 75 Juta dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/08/tampil-mewah-bagai-ratu-angel-lelga.html

0 komentar