Rabu, 12 Agustus 2015

Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah

Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fashion, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah
link : Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah

Baca juga


Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah

Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah - Red carpet merupakan salah satu momen penting pada setiap event besar yang diselenggarakan di Hollywood. Para selebriti seringkali berlomba-lomba untuk tampil memukau atau unik dalam balutan pakaian mewah dari desainer terkenal, untuk menjadi yang paling "disorot".

Bukan hanya menjadi momen "unjuk gigi" bagi para selebriti, momen red carpet juga menjadi ajang "unjuk gigi" bagi merk-merk pakaian ternama, rancangan desainer yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Red carpet merupakan salah satu sarana marketing yang menghasilkan banyak uang, serta membutuhkan banyak uang.

Pada momen tersebut pula, seringkali para selebriti membutuhkan jasa para fashion stylist. Ya, salah satu tugas seorang fashion stylist adalah memilihkan atau menentukan pakaian seperti apa dan rancangan siapa yang akan digunakan oleh seorang selebriti. Menurut seorang stylist ternama di Hollywood, tujuan dari menggunakan jasa seorang stylist adalah untuk menghasilkan banyak uang, mempromosikan diri, atau membuat merk yang sedang digunakan juga menghasilkan lebih banyak uang, layaknya sarana iklan, seperti yang tertulis dalam fashionista.com.

Menjadikan selebriti menggunakan rancangannya layaknya iklan berjalan, suatu merk ternama harus berani merogoh kocek dalam-dalam, Ladies. Stylist akan mendapatkan penghasilan sekitar $30.000 hingga $50.000 atau setara dengan 400 hingga 600 juta rupiah, sedangkan selebriti terkait akan mendapatkan $100.000 hingga $300.000, atau setara dengan 1 hingga 3 miliar rupiah, jika selebriti tersebut mengenakan pakaian merk tertentu, atas saran stylist tersebut. WOW!

Dengan gaya hidup selebriti Hollywood yang tinggi dan kriteria pakaian yang mereka kenakan, bersedia untuk memakai pakaian dengan merk tertentu bukanlah perkara mudah. Para stylist tersebut menilai bahwa, percuma saja selebriti mendapatkan uang sebanyak itu, jika pakaian yang mereka pakai tampak buruk, karena akan menjatuhkan nama baik mereka. Namun jika pakaian yang dipakai sangat mempesona, dan dibayar, mengapa tidak? Namun dalam hal ini tidak berlaku kontrak, dalam artian jika selebriti tersebut batal mengenakan pakaian tersebut, maka ia hanya tidak dibayar, tanpa denda atau semacamnya.

Namun selebriti yang berkesempatan mengenakan pakaian dengan merk terkenal tersebut mendapatkan keuntungan yang lebih dari itu. Karena tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri, jika dipercaya memakai pakaian rancangan desainer terkenal bukan?

Lalu bagaimana dengan desainer muda yang baru memulai karir, dan belum mampu untuk mengeluarkan dana sebesar itu? Menurut para stylist, para selebriti lebih sering mengenakan pakaian rancangan desainer ternama, yang sudah terpercaya. Kecuali jika mereka hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan pakaian, barulah mereka menggunakan jasa desainer muda, dengan rancangan yang indah, siapapun desainer tersebut.

Ingin beralih profesi menjadi selebriti Hollywood, Ladies? Pakai gaun cantik dengan merk terkenal, dibayar pula, mau?



Demikianlah Artikel Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah

Sekianlah artikel Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Gaun Desainer Terkenal, Selebriti Hollywood Justru Dibayar Miliaran Rupiah dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/08/pakai-gaun-desainer-terkenal-selebriti.html

0 komentar